Latest News

Senin, 13 Juni 2016

Yang harus kamu tahu tentang clash royale

Clash of Royale adalah sebuah game yang berbeda—dilihat dari sisi gameplay—dari Clash of Clans. Game ini menggabungkan beberapa macam genre menjadi satu; tower defense, cards game, dan sekaligus real-time strategy.
Dalam Clash of Royale, tugas pemain adalah berusaha mempertahankan tiga bangunan utama dari berbagai serangan musuh. Satu bangunan yang terletak di tengah ditempati oleh sang raja, adalah bangunan utama. Sedangkan dua bangunan lainnya yang terletak di kanan dan kiri bangunan utama adalah bangunan pendamping yang ditempati oleh pemanah. Tugas lainnya yaitu menghancurkan bangunan utama musuh untuk merebut ketiga tropi mereka sekaligus. Pemain akan diberikan waktu selama tiga menit saja sebelum sudden death muncul. Setelah sudden death muncul, pemain yang mendapatkan dua tropi pun akan otomatis memenangkan pertandingan.
1. Apa Itu Battle Deck ?

Battle Dek adalah pilihan 8 Kartu dari koleksi Anda. Pilihan ini penting: mereka akan berperang dengan Anda! Pilih dengan bijak. Memiliki terlalu banyak kartu Elixir tinggi? "Tangan" Anda mungkin terlalu lambat untuk menaruh banyak pasukan. Keseimbangan adalah kunci di sini, jadi cobalah kombinasi yang berbeda dan melihat apa yang memiliki pukulan paling kejam!

2. Apa Itu Arenas ?

Arenas adalah medan perang di mana Anda dan lawan Anda bertarung sengit untuk piala dan kemenangan. Saat ini ada 6 Arenas yang berbeda: Stadium Goblin, Bone Pit, Barbarian Bowl, PEKKAs Playhouse, Eja Lembah dan Royal Arena. Ada juga Camp Pelatihan, yang bukan merupakan Arena per se, melainkan tempat pelatihan di mana jalan menuju kemenangan dimulai. Gunakan Camp Pelatihan untuk bereksperimen dengan deck baru dan mengasah kemampuan Anda.
Kemajuan melalui Arenas dengan mendapatkan piala. Setiap Arena mengungkapkan suite kartu baru, ditarik dari dada memenangkan pertempuran dari sukses.
Untuk rincian lebih lanjut tentang masing-masing Arena, ketuk gambar Arena (di layar utama Anda).

3. Bagaimana Piala Dihitung ?

Jumlah piala menang atau kalah didasarkan pada perbedaan antara Anda dan musuh piala Anda. Secara umum, jika Anda menang melawan pemain yang memiliki lebih piala dari Anda, Anda akan dihargai dengan lebih piala. Sebaliknya, kalah melawan musuh dengan piala sedikit membuat Anda kehilangan lebih.

4. Bagaimana caranya maju ke Arena berikutnya?

Satu-satunya cara untuk memajukan Arena adalah dengan mendapatkan lebih Piala.

5. Apa artinya Sudden Death?

Kematian mendadak terjadi ketika kedua lawan terikat ketika jam habis. Waktu ditambahkan ke pertandingan. Setelah itu, siapa pun skor pertama yang menang!

6. Apa Itu Hit Speed ?

Hit Speed adalah tingkat di mana tentara, atau bangunan defensif serangan. Sebagai contoh: Crown Towers dengan kecepatan hit Pertama sampai kedua akan mengeluarkan api sekali per detik.

7. Bagaimana cara mengontrol pasukan ?

Setelah digunakan, unit akan menyerang mereka sendiri, dan tidak dapat dikemudikan oleh pemain. Pasukan akan melanjutkan tergantung pada kemampuan mereka dan target yang diinginkan: memeriksa setiap kartu halaman info untuk belajar tempat mereka dalam pertempuran, mengorganisir mereka ke dek yang cocok untuk anda.

8. Apakah ada mode single player ?

Bermain melawan lawan menggunakan Camp Training. Di sini, Anda dapat mempertajam kemampuan Anda sebelum menghadapi pemain nyata dalam multiplayer. Harap dicatat: Anda tidak bisa menang / kalah piala, atau mendapatkan segala jenis sumber daya / pengalaman dari Training Camp pertempuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post